Friday, May 25, 2012

Pelaku Penembak Satpam IPB Sempat Beli Sandal

Dua pelaku penembak satpam IPB masih dikejar kepolisian. Satu dari dua pelaku diketahui sempat membeli sandal jepit setelah meninggalkan motor milik mereka."Ada informasi ke kami, dari ibu-ibu yang jualan warung kelontong di dekat tempat ditemukannya motor, mereka sempat membawa sandal," tutur petugas Polsek Dramaga Bogor Aiptu Sigit kepada detikcom, Sabtu (26/5/2012).

Sigit mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima pihak kepolisian, satu dari dua pelaku tidak mengenakan alas kaki. "Jadi satu dari mereka itu nyeker," kata Sigit.Seperi diberitakan sebelumnya, Polisi telah berhasil menemukan motor yang digunakan dua pelakun di sebuah pool bus di tepi hutan IPB.

Pencurian kendaraan bermotor yang diwarnai penembakan terjadi di Masjid Al-Hurriyah di Kampus IPB, Darmaga, Bogor. Penembakan ini terjadi sesaat sebelum salat Jumat berlangsung. Dua pelaku beraksi dengan menggunakan motor Vario hitam.

Mereka kabur setelah menembakkan peluru panas yang menewaskan petugas keamanan IPB bernama Suhardi (41) dan Supriyatna (40) tewas. Sedangkan motor yang hendak dicuri berhasil diamankan

No comments: