Tuesday, May 22, 2012

jupe dicemburui ustadz

Julia Perez, yang bersapaan akrab Jupe, mengatakan bahwa pria yang dijodohkan dengannya oleh ibunya ternyata cemburu setelah menonton klip video barunya untuk lagu "Siti Nurbaya". Menurut Jupe, lelaki itu cemburu karena Gaston Castano, pemain sepak bola yang mantan kekasih Jupe, menjadi model klip video tersebut. "Ya, marah-marah. Dibilang lagunya enggak bagus lah, kenapa modelnya harus Gaston lah, kenapa harus mesra sekali lah. Marah. Jadi bingung," kisah Jupe.

Jupe mengungkapkan, ia lalu memberi penjelasan kepada pria itu bahwa sekarang Gaston merupakan rekan kerjanya dalam klip video tersebut dan itu merupakan konsekuensinya bergelut di dunia hiburan. "Aku jelaskan kalau di dunia entertainment itu seperti ini. Kalau memang nanti beliau nongol, siap apa enggak, karena memang seperti ini aku bilang," ucap Jupe.

Lirik lagu tersebut memang serupa dengan perjalanan cinta Jupe bersama Gaston yang akhirnya kandas. Seperti sudah diberitakan, ibunda Jupe tidak menyetujui hubungannya dengan Gaston. Kemudian, Jupe dijodohkan oleh ibunya dengan lelaki lain. "Aku bilang, kita (Jupe dan Gaston) pasangan kerja. Lagu ini, 'Siti Nurbaya', lagu aku sama Gaston. Sebelumnya, kita baik-baik aja, terus kita berpisah karena aku dijodohkan. Tapi, (di) TV juga aku lihat yang ditayangkan pas aku dan Gaston sedang berduaan aja, pas adegan menangisnya enggak ada. Marah lah dia," terang Jupe.

Sebagai artis profesional, Jupe memainkan adegan mesra bersama Gaston dalam klip video tersebut. Sebab, ia ingin orang lain mengetahui cerita cintanya lewat klip video. "Contohnya, Adele. Dia jual lagu kan sesuai kisah hidupnya. Dan, aku juga sesuai dengan kisah hidupku. Jadi, mau bagaimana pun, orang pengin lihat kisah hidup Jupe," terangnya lagi.

No comments: