Thursday, May 24, 2012

Cara Top Bayar Tol Tanpa Stop

Jakarta Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan tol, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. kembali meluncurkan inovasi baru untuk pembayaran tol secara lebih cepat, nyaman, dan gaya. Tanpa perlu buka kaca, tanpa perlu berhenti.

Pengguna jalan tol kini dapat menikmati layanan praktis yang membuat transaksi tol menjadi jauh lebih cepat dan nyaman, dengan teknologi baru bernama e-Tollpass. Dengan layanan e-Tollpass, pembayaran tarif tol tidak perlu lagi menghentikan kendaraan dan membuka kaca mobil. Pada saat memasuki gerbang tol bertanda "e-Tollpass" para pengguna jalan tol cukup mengurangi kecepatan kendaraan hingga sekitar 10 km/jam dan palang pintu gardu tol akan terbuka secara otomatis.

Cara kerja e-Tollpass sangat sederhana, pada saat mobil memasuki gerbang tol, e-Tollpass yang terpasang pada mobil akan menerima/mengirim sinyal dari sensor e-Tollpass yang terpasang di atas gardu tol dan saldo e-Toll Card Anda akan berkurang sesuai tarif tol yang berlaku, palang pintu tol terbuka dan transaksi selesai. Saat ini, layanan e-Tollpass bisa dinikmati di 38 GTO bertanda di ruas tol Jabodetabek.

e-Tollpass saat ini bisa dibeli di situs belanja online www.tokone.com, www.bhinneka.com dan www.blibli.com dengan harga Rp.660,000/unit, sudah termasuk 1 buah e-Toll Card. Sebelum Anda menggunakan e-Tollpass, pastikan saldo e-Toll Card sudah diisi ulang dan eTollpass telah terpasang pada mobil Anda sesuai dengan buku petunjuk e-Tollpass.

Isi ulang e-Toll Card kini juga makin luas, bisa dilakukan di toko Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress dan mandiri atm bertanda



Untuk informasi lengkap lokasi isi ulang mandiri prabayar dapat dilihat di www.isiulangetoll.com.

Hebatnya lagi, layanan e-Tollpass ini bisa dinikmati oleh siapa saja, meskipun bukan nasabah Bank Mandiri. Nah, tunggu apa lagi? Ayo beli dan gunakan e-Tollpass sekarang juga!

Klik www.bankmandiri.co.id untuk keterangan lebih lanjut atau hubungi staf mandiri call 14000.

No comments: