Friday, May 18, 2012

Indomaret Dirampok Dua Pelaku Bersenjata

Makassar Sebuah Indomaret di Makassar, Sulawewsi Selatan dirampok oleh dua pelaku bersenjatakan golok. Pelaku pelaku berhasil menggondol uang tunai sekitar Rp 2 juta dan puluhan bungkus rokok yang ada di dekat meja kasir.

Dalam rekaman CCTV, dua pelaku yang menggunakan sepeda motor memanfaatkan situasi toko yang sepi dan hanya dijaga dua pegawai Indomaret. Pelaku bahkan sempat memukuli kasir Indomaret untuk meminta paksa uang yang ada di dalam laci.

Lokasi mini market ini terletak di jalan Boulevard, Makassar. Mini market ini digondol perampok sekitar pukul 03.00 Wita, Sabtu (19/5/2012).

Dalam keterangannya pada petugas Polsek Panakukang, Hery, pegawai Indomaret menyebut dua pelaku tiba-tiba masuk ke dalam toko dan mengancamnya dengan golok. Karena nyawanya merasa terancam, akhirnya ia memberikan seluruh uang yang ada di dalam laci.

Saat ini tim Reskrim Polsek Panakukang tengah memburu para pelaku yang dicurigai merupakan komplotan lama yang sering beraksi di beberapa mini market 24 jam di Makassar.

No comments: