Monday, May 21, 2012

Anak yang Tertembak Pistol Ayahnya Sendiri Dirawat di Medan

Medan, M. Reza Fahlevi, bocah berusia empat tahun asal Aceh Utara yang tertembak pistol ayahnya sendiri, dirujuk ke Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dia tiba di Rumah Sakit (RS) Columbia Asia, Jl. Listrik, Medan, Senin (21/5/2012) malam.

Pihak Columbia Asia belum memberikan pernyataan resmi terkait kondisi korban dan rencana penanganan yang akan dilakukan. Tetapi keterangan yang diperoleh kondisinya stabil.

Setelah sempat diperiksa di UGD, dan ditangani dokter jaga Shivalinggam, Reza selanjutnya dipindahkan ke ruang perawatan. Situasi ini menunjukkan kondisi Reza sudah tidak kritis lagi.

“Tadi sekitar jam sembilan kurang sampai di UGG, naik ambulan dari Rumah Sakit Umum Cut Meutia. Ada beberapa orang yang mendampingi,” kata seorang petugas medis RS Columbia Asia.

Seperti diberitakan, Reza yang tertembak pistol milik ayahnya sendiri, Brigadir Julyadi, semula sempat dirawat selama dua jam di RSU Cut Meutia, Lhokseumawe. Mengingat keterbatasan peralatan untuk di CT Scan dan operasi, Reza kemudian dirujuk ke Medan.

No comments: