Wednesday, May 23, 2012

Biadab..!!!! Pria Muda Perkosa & Bunuh Anak 4 Tahun

Benar-benar keterlaluan! Seorang pria India memperkosa seorang anak perempuan berusia 4 tahun dan kemudian membunuhnya. Jasad balita malang ini bahkan dibuang begitu saja oleh si pelaku di sebuah lokasi proyek bangunan.

Seperti dilansir oleh AFP, Rabu (23/5/2012), seorang pria berusia 22 tahun yang berada di balik perbuatan bejat tersebut berhasil ditangkap oleh polisi setempat. Pria ini berprofesi sebagai buruh dan berasal dari wilayah Bihar, India.

Sang balita yang menjadi korban, dilaporkan hilang sejak Minggu (20/5). Anak perempuan ini tinggal bersama kakek dan neneknya di Mumbai.

Parahnya, gadis kecil ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah lubang yang ada di lokasi proyek sebuah bangunan di wilayah Goa, pada Selasa (22/5) waktu setempat.

"Dia berusaha memikat gadis kecil tersebut dengan menawarkan cokelat sebagai imbalan dan kemudian membawanya ke sebuah bangunan terdekat," ujar Kepala Kepolisian setempat, Inspektur Polisi Santosh Desai.

Kepada polisi, pria yang telah beristri ini mengakui perbuatan bejatnya. Dia mengaku, dirinya terpaksa membunuh gadis kecil tersebut setelah memperkosanya. Hal ini karena dia takut anak perempuan tersebut akan memberitahukan perbuatannya kepada kakek dan neneknya.

No comments: