Thursday, May 24, 2012

Ganja untuk Anak Renny Jayusman

Jakarta Polisi belum bisa memastikan paket yang dikirimkan untuk anak Renny Jayusman berisi ganja atau bukan. Untuk memastikannya, polisi akan membawa paket yang diduga berisi ganja tersebut ke laboratorium.

"Itu belum tentu ganja. Kita akan bawa ke laboratorium lebih dulu untuk diperiksa apakah mengandung narkotika atau tidak," kata Kasubdit III Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Toni Saputro kepada detikcom, Kamis (24/5/2012).

Toni mengatakan, isi paket yang ditujukan untuk anak Renny Jayusman memang menyerupai ganja.

"Secara fisik, bentuknya memang menyerupai ganja."

Sebelumnya Renny Jayusman melapor kepada Polda Metro Jaya atas paket yang ditujukan kepada anaknya, padahal kedua anaknya tidak memesan barang itu. Di Polda, aktivis Gerakan Anti Narkoba (Granat) itu menunjukkan paket yang ditujukan pada kedua anaknya, Yuka Mandiri dan Gerowong. Paket itu dikirim dalam 2 amplop putih panjang, dibungkus dalam plastik salah satu perusahaan ekspedisi, JNE.

Menurut Renny, paket itu tiba di rumahnya, Jalan Ragunan Kav Polri, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB. Salah satu anaknya, Gerowong, membuka paket itu.

Amplop yang ditujukan untuk Gerowong tersebut dikirim atas nama Rosmiati dengan alamat di Jalan Jati Raya Gang Ma'at 24 B, Bedeng Pasar, Cengkareng, Jakarta Barat. Sedangkan amplop untuk Yuka Mandiri, dikirim atas nama yang sama dengan alamat yang berbeda, yaitu Jalan Batu 3, Gambir, Jakarta Pusat.

No comments: