Wednesday, May 23, 2012

berita chelsea berpesta

Chelsea sukses meraih trofi pertama mereka di Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich lewat drama adu penalti di Allianz Arena, Sabtu 19 Mei lalu atau Minggu dini hari WIB.

Mereka pun merayakan kesuksesan dengan berparade keliling kota London sambil mengarak trofi Liga Champions dan Piala FA. Usai melakukan parade, sebagian pemain langsung melanjutkan pesta di klub malam Aura di daerah West End, Inggris.

Aura memang menjadi tempat favorit para pemain Chelsea. Mereka pernah berpesta di klub tersebut ketika menyingkirkan Napoli, Maret lalu.

Seperti yang dilaporkan The Sun, Didier Drogba, Jose Bosingwa, Salomon Kalou, Frank Lampard, Michael Essien, Raul Meireles, dan John Obi Mikel tampak menikmati euforia kemenangan The Blues. Mereka juga kedatangan tamu spesial, penyanyi Rihanna tiba-tiba datang dan bergabung dengan para pemain Chelsea tersebut. Dia bahkan berpose dengan Drogba sang pahlawan kemenangan Chelsea.

“Para pemain sangat senang bertemu dengan Rihanna, tapi dia terlihat dekat dengan Drogba. Mereka bahkan berdansa bersama,” ujar sebuah sumber. 

Rihanna bukan satu-satunya wanita yang ikut merayakan kemenangan The Blues di Aura. Kekasih Lampard, Christine Bleakley, juga ikut menemani sang kekasih. Sebelumnya, Christine juga menonton pertandingan di stadion Allianz Arena.

No comments: