Sunday, May 20, 2012

LADY GAGA JADI DATANG


Terkait dengan  kedatangan Lady Gaga, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto memaparkan  sudah menyampaikan ke Kapolri agar dikompromikan.


"Agar diklarifikasi  antara yang pro dan kontra. Yang penting kedua pihak harus didengar dan diakomodir," tutur  Djoko Suyanto, Minggu (20/5/2012).
Menurut Djoko, sebaiknya  bisa  dibicarakan   dengan pihak manajemen artis Lady Gaya dan Event Organizer/promotor- nya soal penampilan Lady Gaga di panggung Indonesia. Kompromi bisa dilakukan pada segi kostum, koreografi, tempat, serta gerak penari latar maupun Lady Gaga- nya.
Selain itu juga , lagu-lagunya yang dinyanyikan harus disepakati  agar sesuai dengan kondisi sosial masyarakat indonesia . "Agar tidak menampilkan sesuatu yang vulgar,"ucap Djoko.
Menurut Djoko, kompromi dan kesepakatan  adalah jalan tengah yang dapat  ditempuh pihak yang pro dan kontra. "Sehingga show-nya bisa jalan, tapi aspirasi yang mengkhawatirkan penampilannya juga diwadahi," kata Djoko.
Menurut nya, dapat dilakukan kesepakatan tertulis antara aparat Polri dengan penyelenggara dan manajemen artis nya. " Ini yang saya sampai kan ke Kapolri utk dilakukan pengelolaan," tandas mantan Panglima TNI ini.

No comments: