Friday, May 18, 2012

Kesal Dimintai Uang untuk Beli Alkohol, Wanita Ini Gigit Penis Suaminya

Kesal karena terus dimintai uang oleh pasangannya untuk membeli alkohol, seorang wanita di Sri Lanka nekat menggigit penis suaminya.

Wanita yang berusia 30 tahun ini menggigit tiga per empat 'burung' suaminya. "Sekitar tiga per empat penisnya digigit," ujar seorang doktor seperti diberitakan AFP, Sabtu (19/5/2012). Suami wanita tersebut kini menjalani perawatan di rumah sakit Andapana di selatan Colombo.

"Kami menghentikan pendarahannya dan mengirimnya ke seorang urolog di Karapitiya untuk melihat apakah bagian yang terputus dapat kembali terpasang," tambahnya.

Seorang pejabat polisi di Kota Hakmana mengatakan, pria tersebut diketahui bernama Chandana Pradeep dan bekerja sebagi tukang cukur. Chandana digigit karena bertengkar dengan pasangannya karena dirinya tidak diberikan uang untuk membeli alkohol.

Anehnya, di kota yang sama dua orang pria juga mendapatkan perawatan yang sama karena mengalami luka di organ seksualnya. Polisi sedang menyelidiki keduanya untuk mencari tahu apakah ada hubungan antara ketiga insiden ini.

Sayangnya, polisi tidak mengatakan bagaimana pria-pria tersebut terluka dibagian kemaluannya.

No comments: