Friday, May 4, 2012

iswahyudi titip pistol


Jakarta Iswahyudi Ashari mengaku sudah menitipkan senjata api miliknya di Pengawasan Senjata Api dan Bahan Peledak (Wasendak) Polda Metro Jaya. Polisi akan mengecek apakah senjata api yang dititipkan sama dengan yang dikeluarkan di Restoran Cork and Screw di Plaza Indonesia.

"Menurut keterangan yang bersangkutan, dia punya izin dan senjatanya dititipkan di Wasendak Polda Metro Jaya," kata Kepala Satuan Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Kepolisian Daerah Metro Jaya, AKBP Helmy Santika, Jumat (4/5/2012) malam.

Helmy mengatakan pihaknya belum mengetahui jenis senjata api yang dititipkan Iswahyudi. Polisi nantinya akan melakukan kroscek dengan keterangan saksi yang melihat kejadian cek-cok pada 19 April lalu setelah mendapat informasi mengenai dari Satuan Wasendak.

"Nanti diperlihatkan ke saksi betul enggak senjata itu yang dikeluarkan," sambungnya.


Iswahyudi ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Bobby Doputty yang mengadukannya karena tindakan pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan. Namun dia membantah mengeluarkan senjata untuk mengancam Bobby karyawan restoran. Menurutnya senjata yang dikeluarkan di meja bartender hanyalah pemantik api.

No comments: