Thursday, April 26, 2012

wali kota mojokerto tolak kenaikan BBM


Wali Kota Mojokerto Ir Abdul Gani Suhartono mendukung aksi demo penolakan kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Dukungan orang nomor satu di Kota Mojokerto tersebut, dituangkan dengan meneken surat pernyataan bersama menentang kenaikan harga BBM, dalam aksi demo, Selasa (27/3/2012).

Bahkan, wali kota juga berorasi saat aksi digelar di depan kantor Pemkot Mojokerto tersebut. “Saya sangat menghargai kedatangan saudara-saudara disini terkait permasalahan BBM. Namun saya berharap agar tujuan mulia saudara-saudara dengan melakukan demo tidak dilakukan dengan cara-cara anarkis tapi demo yang damai,” ujar Abdul Gani.

Selain wali kota, Ketua DPRD Kota Mojokerto Mulyadi juga turut membubuhkan tanda tangan dalam surat penolakn bersama atas kenaikan BBM tersebut. “Saya mendukung penolakan kenaikan harga BBM,” ujar politisi PAN ini.

Usai berorasi di atas bak mobil terbuka, kedua petinggi daerah itu pun langsung beranjak menuju lobi Pemkot. Di lobi, Gani dan Mulyadi meneken surat pernyataan bersama penolaka BBM yang disodorkan kader PDIP.

No comments: