Saturday, April 28, 2012

Tamara bleszynki cerai

Proses perceraiannya dengan Mike Lewis tak memengaruhi aktivitas Tamara Bleszynski. Meski, hanya tinggal menunggu ketuk palu dari majelis hakim Tamara tetap berbisnis.
Perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu sibuk dengan aktivitas bisnis kuliner yang baru-baru ini digelutinya. Bersama temannya, ia membuka restoran yang kemudian diberi nama Prive' Club- Mezza9 Restaurant, berlokasi di Poolside Lounge, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.Nama restorannya berasal dari bahasa Perancis yang berarti privat. Sebab, Tamara dan temannya adalah perempuan yang menjaga privasinya. Dan, restoran itu didesain sebagai tempat yang privat: punya lift sendiri.
"Yang pasti, saya ingin utarakan bahwa saya sangay mencintai kuliner. Saya juga sempat sekolah kulinary di Jakarta. Saya menjadi cheef di restoran. Makanya, saya ingin teruskan bidang itu," terangnya, Jumat, (27/4/2012), di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.Tamara dan temannya pun bersepakat membuat restoran dengan konsep menggabungkan kulinary dan night life entertaintment. Kebetulan, di kawasan Senayan padat perkantoran.
"Kita memang mencari konsep yang pas untuk hang out. Kita punya night life-nya. Tapi, segmennya semua bisa datang. Keluarga bisa datang karena kita punya restoran," terangnya.Ibu beranak dua itu, rupanya sudah menyiapkan menu spesial nasi bakar dan salmon yang dimasak dalam suhu atau temperatur yang tertib. Ia pun terjung langsung dalam peracikan bumbu masakan.
"Yang pasti, saya di sini kita dengan cheef meracik bumbu-bumbu dan sebagainya. Sekali-sekali saya memang datang dan memasak di waktu tertentu. Setiap hari rabu saya datang," ucapnya.

No comments: