Saturday, April 28, 2012

Try out di Bali

Atlet cabang olahraga angkat besi dan angkat berat Kaltim dijadwalkan mengikuti try out ke Bali. Agenda ini dilaksanakan setelah mendapat dukungan dari bapak angkat perusahaan PT Budi Daya Utama.Ketua Harian Pengurus Provinsi Kaltim Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Sugeng Mochdar, mengatakan, PABSSI Kaltim telah memiliki agenda untuk try out dalam negeri ke Bali tanggal 17-22 Mei 2012.
Agenda itu, menurut Sugeng, mendapat dukungan dari satu bapak angkat. Ia berharap, dua bapak angkat lainnya juga bisa segera merealisasikan setelah ada kesepakatan dengan Gubenur Kaltim.
"Beliau (H Husaini) mendukung agenda try out ke Bali. Saya harapkan dua perusahaan itu (PT Mahakam Sumber Jaya dan PT Tanito Harum) juga segera ada kejelasan. Bulan depan (Mei 2012) 25 atlet angkat besi dan angkat berat try out ke Bali," ungkap Sugeng, Jumat (27/4/2012).Ia menjelaskan, try out ke Bali itu untuk mengikuti ajang Kejuaraan Terbuka Angkat Besi, Angkat Berat dan Bina Raga. Kata dia, even tersebut kemungkinan bakal diikuti seluruh provinsi peserta PON 2012.
"Ini jadi momen untuk bisa mengetahui kekuatan lawan kita nanti di PON 2012," ujarnya.

No comments: