Friday, April 27, 2012

soal uasbn sd/mi 2012 ( bulan ini )

          Bakat menulis soni sudah muncul sejak usia 8 tahun. kemahirannya tersebut bisa jadi merupakan warisan dari ayahnya. Ayahnya memang terkenal sebagai seorang penulis yang karya karyanya sangat digemari orang orang.banyak orang mengatakan bahwa ayahnya adalah seorang penulis yang hebat. Hal ini disebabkan tulisan tulisan ayahnya dinilai mampu membahagiakan hati orang orang yang membacanya.
          Kini, meskipun masih kelas 6 SD, Soni sudah menerbitkan belasan novel novel yang dikarangnya sendiri. Selain sudah menerbitkan buku,Soni selalu menjadi juara dalam setiap lomba yang diikutinnya.pernah ia menang dalam lomba menulis anak tingkat kota madya dan lomba menulis cerita anak tingkat propinsi jawa barat jika dihitung jumlah piagam dan piala yang berderet dirumahnya sudah mencapai tigapuluh buah piala.
          semua prestasi soni tersebut tentu saja diawali dengan ketekunan dan perjuangan. dorongan dari ayah nya memang sangat berpengaruh, namun prestasi soni takkan dapat diraih tanpa adanya kemauan yang kuat dalam dirinya untuk tetap menulis,kelak, ia berharap untuk bisa menjadi penulis terkenal seperti ayahnya,ia pun berharap tulisan tulisannya bisa bermanfaat bagi semua orang,khususnya anak-anak

1. Apa yang menjadi harapan soni dimasa depan ?
     a. Menerbitkan banyak buku
     b. Menjadi juara disetiap lomba
     c. Menjadi seorang penulis yang terkenal
     d. Menulis puisi yang bagus bagus
2.  Bagaimana soni meraih prestasi ?
      a. Soni mewarisi kemahiran menulis dari ayahnya

1 comment:

Unknown said...

Manteps gan...
Ini baru blog bagus