Thursday, April 26, 2012

fun bike banjir hadiah


MALANG-Ratusan hadiah menarik dipastikan membanjiri para peserta Fun Bike Surya-United Bike yang akan digelar Minggu (29/4) di Malang. Setiap peserta punya kesempatan merebut hadiah dua unit sepeda motor, sepeda Fixie Soloist, LCD TV, ponsel, uang tunai Rp 10 juta, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia Fun Bike Surya-United Bike, M Taufiq Zuhdi menyebutkan, selain ratusan hadiah menarik, para peserta juga akan disuguhi atraksi BMX spesial dari United Bike. Selain itu, rute yang menantang sekaligus menarik, dipastikan akan menjadi salah satu magnet bagi para peserta untuk ikut meramaikan acara. Meski rute sepanjang 17 km yang akan dilalui didominasi medan terjal, namun para peserta tetap akan disuguhi pemandangan yang menyegarkan mata. “View-nya bagus. Sambil bersepeda, peserta akan disuguhi pemandangan kota Malang dari ketinggian. Nanti juga akan melewati wisata kebun jeruk,” jelasnya, Rabu (25/4).

Ditambahkan, dengan hadiah serta rute semenarik ini, klub-klub sepeda dari luar Malang seperti Bojonegoro, Tuban, Banyuwangi, Surabaya, Sidoarjo, dan Kediri, bahkan telah menyatakan keinginannya untuk ikut serta. “Bahkan, klub sepeda kuno dari Surabaya juga akan mengerahkan anggotanya untuk turun ke Malang,” tegasnya.
Karena itu, Taufik mendorong agar warga Malang Raya khususnya, segera mendaftarkan diri dengan membeli tiket di beberapa ticket box yang telah disiapkan, seperti di Harian Surya Biro Malang, Jl Sultan Agung 4 Malang, lalu Kopma Gedung Student Center Kampus III UMM, Jl Tlogomas 246 Malang. Ada pula di Karya Baru, Jl KH A Dahlan 25 Malang ; Karya Harapan, Jl KH A Dahlan 53 Malang ; serta Toko The Club, Jl Melati 2 Malang ;  dan Radio Mas FM, Jl Dr Cipto 16 Malang.
Sementara itu, David Walalangi, Manajer Promosi Indonesia Timur United Bike mengungkapkan  bahwa dalam even ini nantinya juga akan dilakukan peluncuran Surya United Community dimana United Bike akan memberikan fasilitas-fasilitas menarik bagi semua anggotanya. “Anggota komunitas ini akan mendapatkan fasilitas-fasilitas khusus dan menarik dari United Bike,” 

No comments: