Sunday, April 29, 2012

mayat laki-laki terapung disungai

LAMPUNG - Warga Kampung Terbanggisubing, Gunung Sugih, Lampung Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki terapung di sungai Way Tatay, Sabtu (28/4/2012), sekitar pukul 10.00 WIB.
Saat ditemukan, mayat dalam keadaan telanjang. Belum diketahui identitasnya.
"Pertama kali ditemukan, korban terapung di sungai dan tersangkut di pepohonan," ujar Kepala Dusun I Kampung Terbanggisubing, Hamsyah, Minggu (29/4/2012).
Hamsyah mengatakan, korban sempat dipangil, namun tidak menyahut. Mengetahui ada yang tidak beres, dirinya segera melaporkan kepada Kepala Kampung Ali Syomad, selanjutnya diteruskan ke pihak berwajib.
Dari hasil pengumpalan data pihak berwajib, Mr X berjeni kelamin pria. Dengan ciri-ciri, rambut gondrong sebahu, berkumis, dan berjenggot tebal. Kemudian kulit sawo matang, tinggi diperkirakan 167 CM, dan umur sekitar 39 tahun.
Hingga saat ini, mayat Mr X telah berada di Rumah Sakit Daerah Lampung Tengah, untuk dilakukan pemeriksaan. Tim dokter dan polisi belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematianya. Karena ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.
<

No comments: