Friday, May 4, 2012

Tidur dalam mobil satu keluarga tewas


Kuala Lumpur, Mengenaskan! Satu keluarga ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang terparkir di dalam sebuah bengkel di Malaysia. Pasangan suami-istri dan ketiga anaknya tersebut tewas mengenaskan akibat keracunan karbon monoksida.

Polisi menemukan kelimanya terbujur kaku dalam mobil berjenis Proton Iswara pada Rabu (2/5), sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Kendaraan tersebut berada di dalam bengkel AC mobil milik keluarga itu yang terletak di Jalan Serangkai 4, Masai, Johor Baru, Malaysia.

Kelima korban tewas tersebut adalah Lim Kah Weng (32) dan istrinya, Tiew Ong Nee (34), bersama ketiga anak mereka, Yuh Bin (11), Sim Loo (9), dan Sim Tian (4).

Saat ditemukan, mereka diduga telah tewas lebih dari 24 jam. Adalah ayah Lim (60) yang menemukan jasad mereka pertama kali, ketika berkunjung ke bengkel tersebut usai dirawat di Rumah Sakit Sultan Aminah.

Hasil investigasi polisi menyatakan, kematian satu keluarga tersebut merupakan kecelakaan. Kendati demikian, polisi masih belum mengesampingkan motif bunuh diri dalam insiden nahas tersebut. Mereka masih menunggu proses autopsi selesai.

"Para korban memutuskan untuk tidur di dalam mobil karena pendingin ruangan di kamar tidur mereka rusak. Mereka diduga mengalami keracunan karbon monoksida," ujar Kepala Kepolisian Seri Alam, Inspektur Roslan Zainuddin, seperti dilansir oleh The Star, Jumat (4/5/2012).

"Kami mengesampingkan dugaan tindak kriminal dalam insiden ini karena tidak adanya tanda-tanda orang yang memaksa masuk ataupun tanda-tanda bekas perampokan," imbuhnya.

No comments: