Wednesday, May 2, 2012

tabrakan honda stream

Medan, Satu unit mobil Honda Stream dihancurkan warga Sunggal, Medan, setelah menabrak lima orang di Medan, Rabu (2/5/2012) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Pengemudi mobil itu menabrak warga di tiga tempat terpisah yang berjarak beberapa ratus meter.

Iwan salah seorang saksi mata menyatakan, Honda Stream warna Hitam nomor polisi BK 1113 CP yang dikemudikan seorang pria ini, pertama kali menabrak pejalan kaki di depan Gang Bakul, Jl. TB Simatupang, Sunggal.

Seterusnya, mobil itu pengemudi berupaya melarikan diri untuk menghindari kejaran massa, dan kemudian menabrak warga lagi sekitar 200 meter dari lokasi pertama. Seterusnya pengemudi berupaya melarikan diri lagi, dan kembali menabrak di depan Swalayan 88, juga di Jl. TB Simatupang.

"Di ketiga tempat ini, ada belasan orang yang ditabraknya," kata Iwan.

Di tempat ketiga ini, upaya melarikan diri mobil Honda Stream ini tidak berhasil. Mesinnya ngadat. Warga kemudian menghancurkan mobil ini. Baik mobil yang hancur itu maupun pengemudinya sekarang dibawa ke Polsekta Medan sunggal, Medan. Sementara warga yang menjadi korban dibawa ke RSU Bina Kasih, Jl. TB Simatupang, tak jauh dari lokasi kejadian. <

No comments: