Friday, May 4, 2012

polisi geledah mobil iswahyudi


Jakarta Polisi menggeledah mobil Mercedes Benz bernomor polisi A 15 OKE milik Iswahyudi. Penggeledahan dilakukan sepuluh polisi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.
Berdasarkan pantauan detikcom, Jumat (4/5/2012) malam, polisi yang mengenakan pakaian batik terlihat sibuk mencari barang dari dalam mobil pengusaha tersebut, sisanya mendokumentasikan. Iswahyudi sendiri terlihat ikut menyaksikan penggeledahan ini
Belum ada keterangan dari polisi soal pemeriksaan kendaraan Iswahyudi. Namun dia dibawa ke Mapolda Metro Jaya terkait kasus penodongan di restoran Cork and Screw Plaza Indonesia.

Sebelumnya polisi hendak menjemput paksa Iswahyudi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan saksi mata, Iswahyudi sempat memberontak. Iswahyudi kemudian dibawa ke Mapolda Metro Jaya didampingi pengacaranya Muara Karta.

Iswahyudi diadukan karyawan restoran Cork and Screw Plaza Indonesia, Bobby Doputty ke Mapolda Metro Jaya. Dia dilaporkan karena mengancam dan mengeluarkan pistol ke arah Bobby saat protes atas tagihan makanan. Soal keterangan Bobby, Iswahyudi sudah membantah.

Dia dilaporkan atas tuduhan pasal 336 KUHP dan atau Pasal 335 KUHP tentang pengancaman dan perbuatan tidak menyenangkan.

No comments: