Tuesday, May 15, 2012

Kecelakaan Ferrari di Singapura, Seorang Pria Curi Uang Korban

Singapura, Sungguh tercela! Tindakan tak terpuji dilakukan seorang pria di Singapura saat insiden kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil Ferrari dan taksi. Bukannya membantu korban yang tengah meregang nyawa, pria ini malah mencuri uang milik penumpang taksi yang menjadi korban!
Pria yang diidentifikasi berusia sekitar 30-an tahun ini, mengambil sejumlah uang dan koin yang berserakan di dekat taksi yang ringsek pasca ditabrak Ferrari berkecepatan tinggi. Insiden tragis ini terjadi di perempatan Rochor Road dan Victoria Street pada Sabtu (12/5) pagi waktu setempat.

Salah seorang saksi mata, Lim (57), menuturkan, Shigemi Ito, wanita asal Jepang yang menjadi penumpang taksi tersebut, sedang menjerit kesakitan ketika pria tersebut mengambil uangnya dan kemudian kabur. Diperkirakan ada sekitar 300 dolar Singapura yang diambil oleh pria tersebut. Ito akhirnya meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit Singapore General Hospital.


Lim yang berasal dari Malaysia dan bekerja sebagai tukang bersih-bersih ini, mengaku menyesal karena tidak berbuat banyak untuk mencegah tindakan tercela pria tersebut. Demikian seperti diberitakan oleh surat kabar China, Lianhe Wanbao, dan dilansir oleh AsiaOne, Selasa (15/5/2012).

Dalam insiden nahas tersebut, sebuah mobil Ferrari melanggar lampu merah di perempatan Rochor Road dan Victoria Street dan menabrak sebuah taksi yang tengah melintas. Akibatnya, taksi tersebut menghantam sebuah sepeda motor yang melintas di dekat lokasi.

Peristiwa ini merenggut 3 nyawa, yakni si pengemudi Ferrari yang bernama Ma Chi (31), sang sopir taksi yang bernama Cheng Teck Hock (52), serta Ito, wanita Jepang yang merupakan penumpang taksi.

No comments: